Ridwan Kamil ikhlaskan kepergian Emmeril Khan Mumtaz

Ridwan Kamil Ikhlaskan kepergian Putra Sulungnya

Emmeril Khan Mumtaz  yang akrab di sapa dengan Eril lahir di New York , 25 Juni 1999 putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan hanyut saat berada di Sungai Aare pada  Kamis 26 Mei 2022 . Diketahui Eril yang saat itu berada di Swiss untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat tengah berenang di Sungai Aare, Bern Swiss Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik dan perwakilan keluarga Ridwan Kamil dalam konferensi pers di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat pada Jumat (27/5/2022).

Kronologi Eril Menghilang saat Berenang di Sungai Swiss

Diungkapkan oleh keluarga , kronologi kejadiannya adalah saat Eril tengah bermain di Sungai Aare bersama adik dan temannya. Saat ingin naik ke permukaan . Ia terseret arus sungai yang saat itu cukup deras.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 mei 2022 siang hari dengan kondisi cuaca cerah di Swiss. Saat ini polisi terus melakukan pencarian jasad nya keluarga Ridwan Kamil sudah mengikhlaskan dan menganggap putra nya telah meninggal dunia karena tenggelam.

 

Keluarga Besar Gubernur Jawa Barat- Ridwan Kamil Gelar Shalat Gaib untuk Kepergian Eril

Keluarga besar telah mengikhlaskan kepergian Eril yang dianggap telah meninggal dunia karena tenggelam. MUI Jabar menyerukan seluruh masyarakat muslim, untuk melakukan shalat ghaib atas Emmeril Kahn Mumtadz.

Keluarga besar Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta seluruh masyarakat muslim menggelar shalat gaib untuk Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Mari bersama kita panjatkan doa untuk ananda Emmeril Khan Mumtaz kiranya amal ibadahnya semasa hidup diterima disisi Yang Maha Kuasa.